Sukses

Entertainment

Potret Mikha Tambayong dengan Gaun Hitam, Cantik Elegan namun Bikin Netizen Terbelah Dua Kubu

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong termasuk artis yang rajin mengunggah aktivitasnya di akun media sosial miliknya. Termasuk ketika dirinya sedang berada di Bali. Dalam unggahannya tersebut, Mikha terlihat dengan balutan dress berwarna hitam.

Mikha tampak cantik dan elegan dengan gaun yang dikenakannya. Gaun hitam tersebut terlihat tak menutup bagian perut istri Deva Mahenra tersebut. Sementara pada bagian bawah terdapat belahan pada bagian paha yang lumayan tinggi.

Pemeran serial Teluh Darah itu menggunakan makeup dengan sangat apik. Parasnya pun kian menjadi menawan. Untuk rambut, Mikha Tambayong lebih memilih disanggul dan menyisakan sedikit di bagian samping.

Namun, beberapa foto yang diunggah oleh Mikha Tambayong langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Mikha tampak cantik dengan penampilannya, sementara lainnya menyebut jika Mikha terlalu kurus.

Berikut beberapa foto Mikha Tambayong yang membuat netizen terbelah menjadi dua kubu, antara yang memuji juga memberikan kritik kepadanya.

Mikha Tambayong tampil cantik menawan kala mengenakan dress berwarna hitam dengan rambut yang disanggul

Dengan makeup yang flawless, menambah aura kecantikan istri Deva Mahenra tersebut

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Mikha Tambayong terkesan awet muda. "Cantiknya awet dari jaman tasya kepompong," kata akun ry_edogawa

Namun, tak hanya netizen yang memuji kecantikan sang artis. Penampilan Mikha Tambayong ini justru membelah netizen jadi dua kubu

Kubu lain mengatakan bahwa Mikha Tambayong terlihat terlalu kurus. "Tinggal nantulang," ujar bornenk_12

Pun demikian, Mikha Tambayong tetaplah sosok yang cantik memesona. Ia selalu menampilkan pesona yang memukau

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading