Sukses

Entertainment

Bantah Adanya Orang Ketiga, Natasha Rizky: Tolong Jangan Fitnah Desta yang Aneh-Aneh

Fimela.com, Jakarta Pasangat suami-istri sesama artis tanah air, Natasha Rizky dan Desta Mahendra, kerap menjadi bahan perbincangan publik atas gugatan cerai yang dilayangkan Desta terhadap istrinya beberapa waktu lalu.

Sejak kabar tersebut muncul ke permukaan, tak sedikit publik yang langsung mencari tahu alasan kedua pasangan tersebut memilih untuk berpisah.

Berbagai macam asumsi dan dugaan pun turut dilontarkan oleh publik. Bahkan kabar adanya orang ketiga dari sisi Desta yang menjadi alasan dirinya gugat cerai Natasha pun ramai dibicarakan hingga menjadi trending topic di berbagai media sosial.

 

Natasha Bantah Adanya Orang Ketiga

Pasca menghadiri rangkaian sidang perdana perceraiannya dengan Desta untuk melakukan mediasi pada Senin (29/5/2023) kemarin, melalui video-video yang beredar, Natasha dengan tegas membantah adanya orang ketiga yang menjadi alasan keduanya memilih untuk berpisah.

"Itu tidak benar. Desta Masya Allah dia itu orang yang baik. Beliau itu baik banget," ungkap Natasha.

"Berita yang diisukan itu tidak benar adanya," tegasnya lagi.

Meminta untuk Tidak Menyebarkan Fitnah

Dengan suara bergetar seakan menahan perasaan sedihnya, Natasha juga tak lupa meminta dan memohon publik agar tidak menyebarkan fitnah terhadap Desta.

"Beliau itu baik banget sama keluarganya, jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh," ujar ibu dari 3 anak tersebut.

"Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Jadi kita semua jangan menyebar fitnah yang apa lagi sama sekali tidak benar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading