Sukses

Entertainment

Ada Gaun yang Terinspirasi Ratu Pantai Selatan, Ini 6 Potret Artis Indonesia di Festival Film Cannes 2023

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes 2023 sudah digelar pada 16-27 Mei lalu. Ajang yang digelar di Prancis ini adalah salah satu festival film yang dianggap prestisius, sederet artis Indonesia tampak menghadiri acara tersebut.

Tahun ini lebih banyak artis Indonesia yang hadir dan yang paling mencuri perhatian adalah Raline Shah. Ia pun mengunggah potretnya di Cannes dengan balutan beberapa busana yang berbeda.

Lantas seperti apa potret artis Indonesia yang hadir di Festival Film Cannes 2023? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Cinta Laura

Cinta Laura jadi salah satu artis Indonesia yang hadir di Festival Film Cannes 2023. Ia tampil cantik dengan mengenakan gaun karya desainer Tex Saverio.

Reza Rahadian

Reza Rahadian tampil menawan dengan kemeja putih. Penampilan gagah Reza Rahadian pun mendapat pujian dari Prilly Latuconsina.

Maxime Bouttier

Maxime Bouttier mengunggah sebuah foto saat berada di sebuah balkon dengan latar belakang pemandangan pantai. Namun tak diketahui apakah ia sempat tampil di red carpet atau tidak. Ia tampil dengan mengenakan jaket dari brand mewah Versace.

Raline Shah

Raline Shah jadi artis Indonesia yang mencuri perhatian publik ketika hadir di Festival Film Cannes 2023. Ia tampil cantik dengan mengenakan beberapa dress yang berbeda.

Putri Marino

Putri Marino hadir di Festival Film Cannes 2023 dengan undangan produk kecantikan asal Prancis. “Sangat bersyukur bisa ada di disini untuk merepresentasikan perempuan indonesia!” tulis istri Chicco Jerikho.

Luna Maya

Luna Maya pekan lalu berada di Paris, Prancis. Ternyata ia sempat datang ke Cannes. Tidak diketahui apakah ia ikut hadir di red carpet, namun tampak Luna berkumpul dengan publisis film Nazira C Noer dan timnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading