Sukses

Entertainment

Tak Kunjung Damai dengan Sang Putri, Nikita Mirzani Ungkap Perasaanya Lewat Ayat Al-Quran

Fimela.com, Jakarta Aktris, model, penyanyi, sekaligus presenter berdarah Minangkabau, Nikita Mirzani, akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan oleh publik atas pertengkarannya dengan putri sulungnya, Laura Meizani atau yang lebih akrab disapa Lolly.

Keduanya terlihat saling serang dalam laman media sosial Instagram masing-masing dengan mengunggah dan melampiaskan cerita permasalahan hubungan mereka.

Nikita dan Lolly kerap saling melontarkan pernyataan-pernyataan terkait perilaku keduanya yang mereka sendiri anggap sebagai fitnahan.

Ungkap Perasaannya Melalui Ayat Al-Quran

Seakan diberi petunjuk oleh-Nya, Nikita pun mengaku pasrah dan menggantungkan segala permasalahannya kepada kehendak Tuhan usai membaca terejamahan salah satu ayat Al-Quran.

"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walaupun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yg ada terjemahannya, dan yg keluar ayat ini 23 (Surat Al-Isra Ayat 23)," tulis Nikita dalam unggahannya baru-baru ini.

"Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG. APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU," ungkapnya.

"Biarkan lah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak," lanjutnya lagi.

Akan Berkorban Demi Kebahagiaan Sang Buah Hati

Kendati permasalahan akan hubungan Nikita dan Lolly yang tak kunjung mereda, Layaknya seorang Ibu, Nikita pun tampaknya akan tetap terus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang buah hati.

Nikita juga mengaku akan mengorbankan segalanya demi kebahagiaan anak sulungnya tersebut.

"Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yg special ini. Tapi percaya lah apapun akan saya Korban kan dan lakukan Demi kebahagiaan buah hati saya dan masa depan nya," pungkas Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading