Sukses

Entertainment

Lama Ditutupi, Nikita Mirzani Ungkap Identitas dan Sikap Ayah Kandung Lolly yang Tak Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani, putri sulungnya akhirnya mengungkap satu fakta mengejutkan. Lama ditutupi identitasnya, akhirnya perempuan 37 tahun itu mengungkap siapa ayah kandung anak sulungnya tersebut.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani dalam siaran langsung di laman Instagramnya, belum lama ini. Di situ, awalnya Niki membahas soal biaya yang dikeluarkan untuk sang putri berkuliah di London. Di satu sisi, Lolly, malah berpihak pada Antonio Dedola, pria yang menikahinya secara siri beberapa waktu lalu dan jadi lawan perseteruannya saat ini.

"Bapak kamu masih hidup Lolly, bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati, nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu,” seru Nikita Mirzani dikutip dari Liputan6.

Ungkap Sikap Sang Mantan Suami

Lebih lanjut, masih dengan nada berbicara yang tinggi Nikita Mirzani kemudian mengungkap tabiat mantan suaminya itu yang bertolak belakang dengan mantan suaminya yang lain. "Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu, ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia nggak pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” tuturnya.

“Sampai detik ini netizen nggak akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu, tuh?” sambung Nikita kemudian.

Beda Usia

Sayangnya, saat diminta membeberkan lebih jauh soal sosok Aizawa, Nikita Mirzani memilih untuk bergeming. Tak mengungkap dimana keberadaan sang mantan suami saat ini, ia hanya menyebut jika suami pertamanya itu punya selisih usia 2 tahun lebih tua dengannya.

"Beda 2 tahun. Gue sekarang 37, dia 39 umurnya," ucapnya.

Memang, sepanjang menjadi publik figur, Nikita Mirzani terkesan tertutup pada pernikahan pertamanya. Bukan Aizawa seperti yang terakhir diungkap, suami pertama Nikita Mirzani diketahui bernama Nasseru, yang diduga menjadi nama lain sosok pria yang dimaksud. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading