Sukses

Entertainment

Konflik dengan Anak, Nikita Mirzani Sampai Harus ke Psikolog

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani terkesan tak pernah jauh dari masalah. Yang terbaru, ia berselisih dengan putri, Laura Meizani pasca anak sulungnya itu membongkar beberapa fakta yang jarang diketahui publik. Akibat perselisihannya dengan sang putri, Nikita Mirzani pun mengaku terpukul.

Diakui Niki, ia sempat menangis berhari-hari begitu tahu sang putri mengutarakan kekecewaan mengenai dirinya. Hal itu disebut Niki sampai membuatnya tak bisa tidur karena tak menyangka.

"Nangis gue tiga hari. Gue nangis, gue enggak tidur tiga hari. Iyalah mikirin anak gue," katanya seperti dikutip dari Liputan6. 

Konsultasi ke Psikolog

Tak hanya menangis, ibu tiga anak itu mengaku sampai harus berkonsultasi ke psikolog untuk menenangkan diri. Niki menambahkan jika saat ini dirinya butuh pendapat dari ahli yang bisa berpendapat secara netral terkait permasalahannya dengan Loly, sapaan akrab anaknya itu.

"Gue sempat ke psikolog, psikiater, nggak tahu apa namanya. Gua mencoba untuk curhat sama dia supaya bisa dapat masukan yang lebih netral gitu ya," bebernya.

"Ya memang katanya anak-anak seumuran itu memang lagi labil-labilnya, dia tidak bisa mengontrol emosi," sambung Nikita Mirzani kemudian.

Tak Akan Serang Balik

Meski begitu, namun Nikita Mirzani menegaskan tak akan menyerang secara frontal sang putri yang mengutarakan kekecewaannya dalam sebuah video di kanal YouTube Antonio Dedola. Baginya, Loly tetap anaknya yang dipercaya suatu saat akan kembali lagi ke pelukannya.

"Biar bagaimana pun dia kan anak gue, ya suatu saat dia pasti akan cari gue. Siapa yang akan membantu kehidupan dia kalau bukan ibunya? Ya walaupun gue disakiti, tapi gue tidak akan menyerang yang namanya darah daging sendiri, ya biarlah dia mau bicara apa," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading