Sukses

Entertainment

Blak-Blakan Randy Nidji Bicara Soal Hubungannya dengan Giring, Sudah 6 Tahun Tak Ketemu

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta mengejutkan diungkap Randy Danistha, keyboardis grup band Nidji terkait hubungannya dengan Giring Ganesha pasca pecah kongsi. Sesaat setelah sang vokalis memutuskan untuk hengkang dari Nidji untuk fokus pada karir politiknya, Randy mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi. Bahkan, pertemuan terakhir mereka pun berlangsung sekitar 6 tahun lalu.

Hal itu diungkap Randy saat ditemui awak media di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, saat ini dirinya sudah tak lagi menyimpan nomor kontak Giring lantaran merasa sudah tak memiliki keterikatan apapun.

"Saya udah lama nggak kontekan, maksudnya kita udah punya hidup masing-masing, dia udah milih jalan yang itu (politik) ya silakan, dan kita juga udah fokus lagi, kan Nidji udah jalan lagi sama Ubay, jadi nggak usah di ini (kaitkan) lagi," kata Randy Danistha.

Tak Ada Konsep Reuni

Lebih lanjut, perbedaan visi yang kini terjadi antara Nidji dan Giring pun membuat Randy berkeyakinan jika konsep reuni yang belakangan kerap dilakukan sejumlah band besar untuk mengobati kerinduan penggemar tak akan terjadi pada grup bandnya. Setidaknya, itu yang diyakini Randy akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.

"Kalau dari aku berani dijamin (reuni dengan Giring) nggak dalam waktu dekat ini sih. Maksudnya mungkin kita nggak tahu 20 tahun lagi, cuma dalam jangka waktu dekat ini nggak akan (reuni) sih," tegasnya.

Menunggu Bukti

Terkesan masih menyimpan kekecewaan pada Giring setelah ditinggal pada tahun 2017 lalu, Randy pun enggan berbicara jauh tentang manuver yang dilakukan Giring di kancah perpolitikan. Ketimbang mengomentari, ia memilih untuk menunggu bukti konkret yang dilakukan Giring untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

"Kita sebenarnya nungguin move dia (Giring) yang membanggakan, masih nungguin itu sih, lebih ke prestasinya. Kalau berkutat di bidangnya politik dan lain-lain sebenarnya itu kelihatan juga kalau punya, 'wah ini keren move-nya kayaknya bener-bener bisa menjadi masa depan buat mewakili rakyat'. Ya nungguin aja akan ada apa nggak?," pungkasnya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading