Sukses

Entertainment

Selamat, Adinia Wirasti Resmi Dinikahi Bule Asal Australia

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat mengumbar kemesraan dengan lawan jenis, aktris Adinia Wirasti tiba-tiba datang dengan kabar bahagia. Pada Jumat (9/6/2023), ia mengumumkan pernikahannya dengan pria berkebangsaan Australia bernama Michael Wahr.

Hal itu dibagikan Adinia Wirasti dalam unggahannya di laman Instagram. Sambil membagikan potret pernikahan mereka, ia menuliskan caption singkat yang menandai hari bahagianya bersama sang suami.

"A - M - 9th of June 2023," tulisnya singkat. 

Sapa Sang Suami

Di unggahan lainnya, pemain film AADC itu lantas membeberkan pihak-pihak yang punya andil dalam terselenggaranya pernikahan. Tak lupa, ia mengakhiri caption-nya dengan menyapa sang suami.

"Hi husband, @michaelwahr," tulisnya.

Banjr Ucapan Selamat

Tak ayal, dua unggahan Adinia Wirasti soal pernikahannya itu pun dibanjiri ucapan selamat. Tak cuma dari para penggemarnya, beberapa rekan sesama publik figur pun mengaku turut berbahagia atas pernikahan tersebut.

"Selamat yaa turut berbahagia," kata Chicco Jerikho. "Selamat Asti sayang, sedih gak bisa kesana. Selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan kalian berdua," ujar Melly Goeslaw. "So happy for you. See you sayang. Congrats cantikkk," tulis Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading