Sukses

Entertainment

Putri Ariani Punya Target Tembus Grammy Awards, Siapkan Kejutan untuk Penampilannya di America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Putri Ariani menjadi fenomena di Indonesia usai mengguncang panggung America's Got Talent 2023. Di sana, ia sukses mendapat golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak untuk langsung maju ke babak semifinal. Untuk itu, Putri pun mengaku sudah menyiapkan sebuah kejutan.

Hal itu disampaikan Putri Ariani saat ditemui awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Seperti sudah mempersiapkan dengan matang penampilannya nanti, ia menegaskan akan memberikan sesuatu yang lebih spektakuler ketimbang penampilan sebelumnya.

"Tungguin aja, surprise-nya Putri nggak mau spill, biar penasaran," kata Putri. 

Rahasiakan

Sekedar informasi, saat tampil di audisi America's Got Talent, Putri Ariani membawakan dua lagu, dimana salah satunya ialah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness. Lagu itu pula yang akhirnya membuat juri di AGT dan penonton yang hadir memberikan apresiasi yang luar biasa.

Namun, saat disinggung apakah ia akan kembali membawakan lagu ciptaannya di America's Got Talent nanti, Putri memilih untuk merahasiakannya. "Nggak mau (kasih tahu), nggak mau bilang," tegasnya sambil terkekeh.

Ingin Tembus Grammy Awards

Yang pasti, Putri Ariani mengaku tak mau berpuas diri dengan apa yang diraihnya sampai saat ini. Pasalnya, perempuan asal Yogyakarta itu punya mimpi yang lebih besar ketimbang menaklukkan America's Got Talent.

"Putri pengen jadi diva internasional, seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey. Putri pengen banget dapat penghargaan Grammy, itu jadi legitimasi tersendiri untuk karir Putri," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading