Sukses

Entertainment

Jadi Pengalaman Pertama, Reza Arap Dibuat Takjub Detail Attack on Titan: The Final Exhibition

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup musik Weird Genius, Reza Arap dikenal publik sebagai salah satu public figure yang menggandrungi anime Jepang. Selain Naruto, salah satu karakter anime favoritnya ialah Levy Ackerman dalam cerita Attack on Titan.

Hal itu diungkap pemilik nama asli Reza Oktovian itu saat hadir sebagai tamu spesial dalam Attack on Titan: The Final Exhibition yang berlangsung di AKR Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurutnya, karakter Levy Ackerman yang dalam ceritanya adalah seorang kapten dari pasukan pengintai penjaga keamanan itu memiliki karakter yang kuat dan mencerminkan laki-laki yang sesungguhnya.

"Gua paling suka Levy (di anime AoT), karakternya pokoknya laki banget deh," kata Reza Arap pada awak media.

"Gue memang ngikutin dari awal season, sampai sekarang juga masih karena belum kelar kan," sambungnya kemudian.

Berburu Sampai ke Jepang

Lebih lanjut, sebagai bukti kegandrungannya pada cerita karya Hajime Isayaman tersebut, mantan suami dari Wendy Walters itu sampai rela berburu merchendise resmi dari AoT sampai ke Jepang. Pasalnya, Attack on Titan jadi salah satu anime favoritnya selain Naruto dan Hunter X Hunter.

"Gua juga beli merchendise-nya di Jepang, marchendise aslinya. Gua ada jaketnya, ada gear-nya juga, pedang-pedangan gua juga ada, ada jaketnya, terus statue figure-nya," beber Reza Arap.

Takjub

Maka dari itu, saat Jakarta kehadiran pameran Attack on Titan: The Final Exhibition, Reza Arap pun menyambutnya dengan sangat antusias. Terlebih, ini pertama kalinya ia hadir dalam anime exhibition.

"Seneng banget gua karya dari manganya, detilnya, terus proses pembuatannya dari semua-semuanya gila banget. Panel-panel manganya, detail di dalamnya, sama tadikan yang artisnya yang bikin diwawancara kan, dia nggak pernah mau diwawancara, dia diwawancara khusus buat pameran ini, gila. Temen-temen gua kan gila anime semua ya, udah pasti ke sini semua. Pas gua post, pasti nanya semua," pungkasnya.

Sebagai informasi, Attack on Titan: The Final Exhibition akan dibuka untuk umum mulai tanggal 17 Juni 2023 hingga 22 Oktober 2023. Dalam pameran tersebut, cukup lengkap diperlihatkan hal-hal berbau manga dan anime Attack on Titan, termasuk official merchendise-nya yang kerap jadi buruan utama para pencinta manga dan anime.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading