Sukses

Entertainment

Febby Rastanty Mengaku Senang Beradu Akting dengan Artis Senior Maudy Koenaedy dalam Serial Losmen Bu Broto

Fimela.com, Jakarta Paragon Pictures kembali merilis serial baru yang diangkat dari film sebelumnya yaitu Losmen Bu Broto. Serial satu ini, akan dibintangi oleh salah satu artis yaitu Febby Rastanty dan disutradari oleh Arwin Wardhana. 

Arwin Wardhana mengungkapkan perasaan senangnya pada ketertarikan serial satu ini yang memiliki perbedaan dengan serial lainnya."Aku tertarik menggarap serial ini, karena pertama aku sudah mengikuti serial ini pada tahun 80-an. Kemudian, saya juga tertarik dengan serial yang memiliki unsur budaya kental seperti Losmen Bu Broto, seperti penetrasi budaya yang kuat."ujarnya, saat press conference 16 Juni 2023. 

Febby Rastanty, yang memerankan sebagai Jeng Sri pengganti peran dari Maudy Ayunda ini mengaku sangat senang dapat terlibat dalam serial ini, karena semua yang dilakukan sangat natural dan kekeluargaan."Aku berterima kasih dan sangat bersyukur karena dapat bergabung dalam serial Losmen Bu Broto, aku bergabung karena suka cerita tentang keluarga yang banyak nilai moral dan bisa diambil pesan untuk penonton. Selain itu, aku juga senang dapat beradu akting dengan para senior."ujarnya. 

Tak hanya itu, Febby Rastanty juga mengaku senang dapat diberikan kesempatan beradu akting dengan para senior dan menjadi keluarga besar Losmen Bu Broto. Hal ini dikarenakan para pemain sangat terbuka untuk mengajak bergabung di bagian keluarga Bu Broto. 

Sebagai wajah baru dalam serial ini, Febby Rastanty mengaku bahwa ia tidak kesulitan untuk memerankan Jeng Sri karena perannya tak jauh berbeda dengan karakter pribadinya. 

Selain Febby Eastanty, serial Losmen Bu Broto juga akan diperankan oleh Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Baskara Mahendra, Wulan Guritno, Ayushita, Erick Estrada, Sisca JKT48, dan Marthino Lio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading