Sukses

Entertainment

Desta Unggah Chat Unik Habib Jafar Saat Sidang Putusan Cerai dengan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Desta dan Natasha Rizki terlihat tidak datang di sidang lanjutan perkara cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023. Tak hadir di sidang dengan agenda putusan cerai, Desta dan Natasha ternyata sama-sama beraktivitas seperti biasa.

Natasha diketahui datang ke acara ulang tahun sahabatnya, sedangkan Desta tampak memperlihatkan keseruan chat di grup yang diberi nama Pesantren Online. Dalam postingan tersebut, Desta tampak asyik berbicara dengan Vincent Rompies dan Onadio Leonardo, Habib Jafar, dan beberapa komika.

Dalam postingan Desta itu, Boris Bokir tampak mengompori Habib Jafar untuk menanggapi hukum untuk orang yang marah-marah demi bisa viral. "Bib apa hukumnya marah-marah sampe viral bib? Kayak Onad wkwk, Nad kenapa lu?" tanya Boris. "Omelin tu bib, gak jelas Onad mah :))," sahut Dicky Difie. "Nadd... Nad... Kenapa sih lu ngamuk-ngamuk?" tanya Habib Jafar. "Maapin bib... Manusia suka khilaf. Gue itu lagi nggak nemu jalan keluar, nggak bisa b**** (buang air besar) udah 5 hari, gara-gara bini gue dari kemarin bikin seblak yang lagi viral itu," sahut Onad.

Nyeleneh

Habib Jafar dan Desta pun ikut membalas, akan tetapi percapakan mereka makin nyeleneh. "Nad, Nad... Perkara b**** nggak lancar doang udah gue bilang lu harus satu server sama gue, Vincent, Desta, pake jalan belakang tinggal dicolok," ujar Habib Jafar.

"Hahahaha kena juga kan lu Nad. Login dah biar sama kayak gue pake #JalanBelakangLebihCepat," sahut Desta. "Wkwkwk perkara sulit b****, satu Indonesia geger!" tulis Desta.

Sidang Perceraian

Sidang lanjutan cerai Desta dan Natasha Rizki digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023. Pengacara Natasha, Dolly Siregar mengatakan jika kliennya tak hadir lantaran sudah mempercayakannya kepada tim kuasa hukum untuk proses perceraiannya.

"Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizki) sepertinya nggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kita kan. Kan sudah kasih kuasa ke kita. Wajibnya (datang) yang pertama aja," ujar Dolly Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading