Sukses

Entertainment

Selalu Harmonis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Ulang Potret Romantis Mereka 8 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Pasangan rumah tangga sesama artis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari berita miring, tetapi selalu menjadi sorotan publik atas keharmonisan dan keromantisan kedua pasangan.

Glenn dan Chelsea menikah di Gereja Katedral, Jakarta, pada 1 Oktober 2015 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Telah menempuh hubungan dengan status suami-istri selama 8 tahun, Glenn dan Chelsea tampak selalu kompak dan harmonis dengan keluarga kecilnya.

Bikin Ulang Potret Mereka 8 Tahun Lalu

Dalam unggahan terbaru Glenn yang dirinya bagikan pada Rabu (21/7/2023) dini hari tadi melalui laman media sosial Instagramnya, glennalinskie, Glenn membagikan potret dirinya sedang memijat kaki Chelsea yang merupakan hasil buatan ulang potret lawas mereka.

Pasalnya, potret lawas tersebut diambil 8 tahun lalu saat Chelsea tengah mengandung anak pertama.

"8 years ago, pas hamil Nastusha, kaki bumil bengkak dan pegel, hampir tiap jam kita istirahat dan pijitin kaki yang bengkak.. ga berasa sekarang kita balik ke sini lagi dengan 2 anak kita (dan ga sengaja kita gantian warna baju)," tulis Glenn dalam unggahannya tersebut.

"What an amazing life we have cem. I love you..," sambungnya manis.

Jadi Pasangan Panutan Publik

Sontak potret dan pesan manis Glenn tersebut pun dibanjiri pujian oleh publik yang memenuhi kolom komentar unggahannya tersebut.

Tak sedikit yang mengaku menjadikan keluarga Glenn dan Chelsea menjadi panutan mereka sedari kedua pasangan masih berpacaran untuk berumah tangga.

"Paling seneng loh liat mereka apalagi dari jaman pacaran ya ampunn sweet nya itu loh bikin iri," komentar seorang netizen.

"Aku juga inget fto slide pertama.. Berarti aku ngikutin mereka udah lama donk ya? Pasangan panutan.. pasangan favorit aku.. dan 2 ponakan online favoritku.. langgeng trs ya kalian," tulis netizen lainnya.

"Slalu jatuh cinta dengan pasangan ini dari zaman mereka pacaran," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading