Sukses

Entertainment

Sebelum Melakukan Operasi Plastik, Denada Mengaku Menangis

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Denada mengaku melakukan operasi plastik pada bagian dagu di Korea Selatan. Ini jadi salah satu cara pemilik nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu untuk tetap eksistensi di dunia hiburan Indonesia.

Tak hanya itu, pertimbangan Denada melakukan operasi plastik lantaran bagian tubuhnya sudah dianggap tak kencang seperti dulu. Apalagi di usianya yang sudah tak muda jadi alasan lain untuk melakukan operasi plastik.

"Jadi pertimbangannya ya usia aku nggak muda lagi, ya namanya manusia bertambahnya umur ya proses menua akan terjadi, tidak sekencang dulu karena sudah turun, memang sudah terlihat itu semua. Kalo perawatan jalan terus, ya dengan segala pemikiran dan niat aku putuskan untuk operasi plastik," ujar Denada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Jarum Suntik

Operasi plastik yang dilakukan oleh Denada termasuk tindakan yang berani. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 19 Desember 1978 ini mengaku takut dengan jarum suntik.

Kalo perawatan jalan terus, ya dengan segala pemikiran dan niat aku putuskan untuk operasi plastik," jelasnya.

Menangis

Denada mengaku jika dirinya sempat menangis sebelum melakukan operasi plasti di Korea Selatan. Akan tetapi ia tetap melakukan operasi plastik karena ia ingin mencari berkah.

"Malam sebelum operasi plastik aku menangis, tapi dan hari aku zikir, aku mantap melakukan ini demi wujud ikhtiar dan mencari berkah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading