Sukses

Entertainment

Buah dari Konsistensi di Dunia Musik, Alfin Habib Diangkat jadi Duta Seni dan Budaya

Fimela.com, Jakarta Konsistensi solois Alfin Habib dalam mengangkat budaya Melayu dalam bermusik maupun penampilannya di atas panggung kembali mendapat apresiasi. Setelah dijuluki Lord of Melayu dan mendapatkan gelar kehormatan dari Diraja Kejeruan Metar Bilad Deli, Alfin Habib kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Belum lama ini, Alfin Habib dipercaya untuk menjadi Duta Seni dan Budaya dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Alasannya, ia dianggap sosok anak muda yang punya kontribusi nyata terhadap kebudayaan Melayu di Indonesia.

Alfin Habib dianggap sebagai salah satu sosok anak muda yang selalu mempertahankan serta memberikan informasi tentang Melayu ke masyarakat luas. Tak cuma kepada komunitas-komunitas yang ada, tapi juga secara luas memperkenalkan melayu lewat dunia musik yang digeluti.

Resmi

Penobatan Alfin Habib sebagai Duta Seni dan Budaya Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambuas secara resmi dinyatakan oleh Wan Zuhendra swlaku Wakil Bupati. Ia menegaskan Alfin Habib sudah resmi menjadi Duta Seni dan Budaya di daerahnya.

"Alfin Habib sudah diangkat menjadi duta seni, ini amanah untuk Alfin," ujar Wan Zuhendra, Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Instagram Alfin Habib.

Bersyukur

Menanggapi hal itu, Alfin Habib pun mengucap rasa syukur. Ia mengaku bangga dinobatkan sebagai Duta Seni dan Budaya oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambuas dan menganggapnya sebagai amanah yang harus dijalani dengan sebaik-baiknya.

"Masya Allah, terima kasih banyak kepada Pemerintahan @kabupatenkepulauananambas @wisata_anambas atas Amanah yang di berikan," katanya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading