Sukses

Entertainment

Merchandise BTS Asli di Pop-Up Store Raih Dua Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta BTS menjadi salah satu boyband Korea yang banyak digemari di Indonesia. Para ARMY, begitu sapaannya bahkan sampai rela membeli marchandise atau pernak-pernik BTS di luar negeri atau melalu jasa titip (jastip). 

Namun kini, ARMY tak perlu repot lagi. Pasalnya para ARMY bisa mendatangi Pop-Up store Produk Lisensi BTS & TinyTAN di BSD Grand Boulevard ICE BSD. 

Para ARMY dapat memenuhi keinginan para penggemar yang telah lama menantikan produk merchandise resmi berlisensi dari ikon pop abad ke-21, yaitu BTS & TinyTAN

Pecah Rekor

 Bahkan Pop-Up Store ini memecahkan 2 rekor MURI, yaitu Stand Pameran (Pop Up Store) Pop Korea terluas (dengan total luas 6.681M2 yang terdiri dari luas tanah 5.281 dan bangunan +/-1.400M2) dan Pameran Pop Korea dengan Pengunjung Terbanyak (1.000 pengunjung per hari).

“Pemecahan rekor ini tentunya akan menjadi sebuah semangat untuk MMI dalam meningkatkan seluruh aspek bisnis MMI. Selain itu, hal ini tentunya untuk seluruh pecinta K-Pop yang selalu hadir di Stan Pameran kami. Tanpa kalian, tentunya ini tidak dapat terwujud. Thank you, K-Popers!" ucap Mengky Mangarek, selaku CEO & Founder MMI.

Diperpanjang

Beberapa komunitas dengan semangat membuat acara di area Pop Up Store. Melihat antusias para AMRY, akan ada perpanjangan hari sampai satu pekan ke depan, tepatnya 9 Juli 2023. 

"Semoga pecinta K-Pop dapat lebih antusias dan terus hadir untuk seru-seruan dan mendapatkan produk terbaru," ucapnya.

Selain terdapat area zona foto yang keren, berbagai merchandise eksklusif sebanyak lebih dari 400 jenis item limited editionnya pun hanya akan dijual di sini selama event berlangsung. Ada pula potret member BTS yang langsung menyambut para ARMY.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading