Sukses

Entertainment

Bawakan Sejumlah Hits, Tipe-X Tutup Festival 6 Hari Kedua dengan Keriuhan

Fimela.com, Jakarta Grup musik beraliran Ska, Tipe-X sukses menjadi penutup yang manis gelaran Festival 6 hari kedua pada Minggu (9/7/2023). Sebagai penampil penutup, grup band asal Jakarta itu berhasil membuat keriuhan memuncak dalam event yang diselenggarakan di area outdoor Spark Senayan, Jakarta Pusat tersebut.

Tampil setelah Club Dangdut Racun dan Inul Daratista, Tipe-X menghibur pengunjung dengan sejumlah lagu hits mereka. Mengawali penampilannya, lagu Satu-Satunya dipilih sebagai pembuka keseruan.

"Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Wah banyak juga X Friends (sebutan penggemar Tipe-X) yang datang," ujar Tresno, ketika menyapa penonton dari atas panggung.

"Seperti biasa, harus tertib dan keren. Tunjukkanlah kalo kalian komunitas yang keren," sambungnya kemudian. 

Bawakan Sejumlah Lagu Hits

Selesai menyapa penonton, grup band yang beranggotakan Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), dan Arie Hardjo (drum) bergegas melanjutkan aksinya. Lagu Pesta, Salam Rindu, Mawar Hitam dan Genit menjadi nomor-nomor yang dibawakan berikutnya.

"Terima kasih ada beri applause untuk Festival 6, semoga acara ini dapat berlangsung setiap tahunnya," kata Tresno.

Berbalas Energi

Penampilan enerjik Tipe-X di atas panggung saat membawakan sejumlah tembang hits mereka pun dibalas dengan antusiasme tinggi para penggemarnya. Sepanjang penampilan, X-Friends, sebutan untuk para penggemar Tipe-X tak berhenti bergoyang pogo mengikuti alunan musik yang disuguhkan.

Lagu Selamat Jalan, Kamu Nggak Sendirian, dan Sakit Hati menjadi setlist yang sukses membuat penonton bernyanyi dan berjingkrak bersama. Mereka pun menutup penampilan dengan lagu Boyband yang kemudian mendapat apresiasi berupa tepuk tangan dari para penonton yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading