Sukses

Entertainment

My Nerd Girl Hadir dengan Keseruan Baru, Intip Bocoran Kisahnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Serial My Nerd Girl 2 telah hadir dan bisa disaksikan mulai 1 Juli 2023 di Vidio. Serial yang diadaptasi dari Wattpad populer itu pun kembali hadir dengan kisah yang tak kalah seru dari musim pertamanya.

Jika sebelumnya di musim pertama Rea mencari tahu penyebab kematian saudari kembarnya, Farah, dan mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, My Nerd Girl 2 akan ditunjukan bagaimana Rea mengalami kejadian tak mengenakan dan mengganggu pikirannya.

Di sini Rea bertemu seorang gadis yang meminta pertolongannya namun ia tidak terlalu peduli, hingga akhirnya anak perempuan itu meninggal. Tak lama setelah kepergian gadis tersebut, Rea mengetahui jika sosok tersebut ternyata bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Mengetahui hal tersebut, Rea pun bertekad untuk mencari tahu siapa dalang dari kasus itu dan menjadi awal dari kisah seru di My Nerd Girl 2.

 

Pemain

My Nerd Girl akan kembali dibintangii Naura Ayu yang berperan sebagai Rea, seorang gadis tangguh, pemberani, dan memiliki tingkat penasaran yang tinggi. Selain itu juga ada Devano Danendra yang berperan sebagai Reyhan kekasih dari Rea. 

Tak Hanya Naura Ayu dan Devano Denandra, aktris Ashira Zamita Teir, Michael Olindo, Fadi Alaydrus, Dinda Mahira, Rifat Darwis, serta pemain baru Sandrina Michelle juga hadir membintangi serial populer ini.

Cara Nonton

Seiring dengan perilisannya, Vidio pun langsung menayangkan tiga episode pertamanya pada 1 Juli 2023. Episode baru dari serial My Nerd Girl 2 pun akan hadir pada hari Sabtu setiap minggunya. Jangan lewatkan keseruan tiap episodenya di sini, dan downlad juga aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menikmati pengalaman nonton kapan saja dan di mana saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading