Sukses

Entertainment

Akui Butuh Perhatian Pasca Bercerai, Aura Kasih: Aku Nggak Mau Ikutin Nafsu

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua tahun bercerai, aktris Aura Kasih mengungkap keluh kesahnya. Sebagai seorang perempuan, ia tak membantah kerap merasa butuh sosok laki-laki yang bisa memberi perhatian lebih. Maka dari itu, ia pun mengaku mulai untuk membuka hati untuk pria yang mendekat.

Hal itu disampaikan Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). Biar bagaimana pun, ia mengaku tetap membutuhkan sosok pria bisa menyayangi dan memberi perhatian lebih.

"Ya kebutuhan lah ya. Aku juga perlu diperhatiin, perlu disayang," ungkap Aura Kasih.

Tetap Selektif

Meski merasa butuh, namun hal itu tak serta merta membuat ibu satu anak tersebut sembarangan terhadap pria yang mendekat. Bahkan, perceraiannya dengan Eryck Amaral yang terjadi pada 2021 kemarin justru menuntutnya untuk lebih selektif dalam menerima orang baru dalam kehidupannya.

"Sekarang harus lebih selektif, nggak main-main. Aku juga nggak mau ngikutin nafsu saja," ucapnya.

Tegas Sejak Awal

Maka dari itu, tak ingin kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Aura Kasih pun memilih langsung memberikan sikap tegas pada pria yang mendekati. Sejak awal, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu mengatakan hanya akan membuka hati untuk pria yang benar-benar ingin serius berumah tangga, bukan sekedar main-main.

"Ke siapa pun yang deketin aku, aku selalu bilang, 'Kalau cuma mau main-main, jangan, bukan gue. Mendingan ke tempat lain. Tapi kalau mau serius, yuk kita bareng-bareng, komitmennya seperti apa'. Dari awal aku sudah tekenin seperti itu,"  pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading