Sukses

Entertainment

Jirayut Rela Ngontrak di Tempat Sempit Demi Bangun Rumah untuk Keluarga di Thailand

Fimela.com, Jakarta Keluarga adalah segalanya bagi Jirayut. Kini jadi entertainer yang sukses dan dikenal orang, ia tetap menomorsatukan keluarga yang selama ini mendukungnya.

Bahkan demi keluarga, ia rela mengesampingkan kebutuhannya sendiri. Baru-baru ini alumni D'Academy Asia tersebut menunjukkan kontrakan yang ia tinggali di Jakarta.

Dengan penghasilannya sekarang, Jirayut bisa saja membeli atau menyewa rumah yang luas dan megah. Namun tempat yang ia tinggali sekarang ternyata tak semewah itu.

Suasana Kontrakan Jirayut

Lewat akun Jirayut Official Channel, sang presenter yang jago bahasa Indonesia ini menunjukkan bentuk rumah kontrakannya di Jakarta. Tak terlalu padat, ruang tamu berisi sofa dan perabot minimalis.

Terdapat dua jendela besar sebagai ventilasi dan pemberi cahaya alami. Secara ukuran juga tidak terlalu luas tapi terasa cukup nyaman. 

Karena tinggal seorang diri, ia memilih kontrakan yang nyaman tapi luasnya tak seberapa. Ia sempat menunjukkan bagian kamar yang berisi kasur dan meja kecil.

Meski terbilang sempit, ruangan itu sudah cukup baginya untuk beristirahat dengan nyaman. Banyak fans yang tak menyangka gaya hidup Jirayut ternyata terbilang sederhana.

Bangun Rumah Luas

Jirayut saat ini tengah mempersiapkan tempat tinggal yang akan memanjakan keluarganya di Thailand. Meski ia harus hidup sederhana di perantauan, ia tetap bahagia bisa memfasilitasi keluarganya.

Rumah tersebut tampak dibangun di atas lahan yang luas. Jirayut berniat membangun rumah yang megah untuk orang-orang yang ia cintai. 

Saat ini rumah tersebut masih dalam tahap awal pembangunan. Meski belum terlihat secara utuh, rumah itu tampaknya bakal jadi istana nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading