Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Ariana Grande, Ethan Slater Kunci Akun Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Ariana Grande dengan Dalton Gomez setelah dua tahun menikah menjadi kejutan besar untuk publik. Di tengah kabar tersebut, mencuat kabar lain yang menyebut Ariana telah terlibat dengan cinta yang lain.

Pria tersebut adalah aktor Ethan Slater, yang tak lain adalah lawan main Ariana di film Wicked yang akan datang. Melansir laman E!News, Jumat (21/7/2023), kabar percintaan Ariana dan Ethan mencuat setelah keduanya bertemu di lokasi syuting di London selama setahun terakhir.

Seorang sumber mengatakan jika Ethan Slater dan Dalton Gomez "tetap berteman" di tengah situasi yang tengah panas ini.

 

Akun Instagram Dikunci

Seiring dengan ramainya kabar keduanya menjalin hubungan, Ethan mengunci akun Instagramnya. Sebelum mengunci akunnya itu, Ethan mengunggah sebuah penghormatan untuk istrinya, Lilly Jay, atas perannya sebagai seorang ibu.

Namun di tengah kabar Ethan dan Ariana yang memanas, seorang sumber mengatakan jika Lily telah menjauh dari suaminya itu.

Perpisahan dan Kencan yang Baru Dimulai

Soal kabar kencan Ariana Grande dengan Ethan Slater, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya baru-baru menjalin hubungan dan perpisahan dengan Dalton terjadi pada bulan Januari.

“Ariana dan Dalton sudah berpisah sejak Januari. (Ariana) dan Ethan baru-baru ini berkencan, dan (Ethan) sudah pisah dari istrinya,” ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading