Sukses

Entertainment

Aksi Nyeleneh Nikita Mirzani Bikin Heboh, Tiba-Tiba Copot Heels di Tengah Runway saat Peragaan Busana

Fimela.com, Jakarta Sosok Nikita Mirzani sepertinya memang tak bisa jauh-jauh dari pemberitaan. Di berbagai kesempatan, ada saja tingkahnya yang sukses menyedot perhatian publik. Bukan lagi berkaitan dengan kontroversi, kali ini ibu tiga orang anak itu jadi buah bibir lantaran tingkah nyelenehnya di sebuah gelaran fashion show.

Hal itu terjadi saat Nikita Mirzani dipercaya sebagai salah satu muse dalam sebuah fashion show yang berlangsung di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam video yang beredar di sosial media, Niki awalnya terlibat begitu percaya diri merepresentasikan baju yang dikenakan.

Namun, alih-alih tampil anggun bak seorang model profesional, Niki malah membuat heboh dengan melepas high heels yang dikenakan ketika sedang berjalan di runway. Tak pelak, tamu undangan yang hadir pun lantaa bersorak heboh.

Detail Videonya

Di video yang dimaksud, Nikita Mirzani terlihat mengenakan mini dress bernuansa gold yang mengekspose bagian punggungnya. Dengan tatanan rambut yang maksimal, penampilan Nikita Mirzani diperkuat dengan sepatu high heels berwarna hitam yang dikenakan.

Awalnya, Nikita Mirzani terlihat berjalan dengan raut wajah yang begitu percaya diri. Meski terlihat kaku, namun Nikita Mirzani sukses menyelesaikan satu lintasan runway dengan sempurna.

Yang kemudian terjadi, Niki tiba-tiba melepas sepatu yang ia kenakan saat berjalan kembali ke arah backstage. Sambil tersenyum ke sejumlah tamu yang hadir, ia kemudian menenteng sepatu yang dipakai dan melanjutkan perjalanannya tanpa alas kaki. 

Ramai Dikomentari

Tak pelak, aksi nyeleneh Nikita Mirzani itu pun ramai dikomentari warganet ketika diunggah oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. Respon warganet pun beragam, ada yang memaklumi namun tak sedikit pula yang mencibir aksi tersebut.

"Gaya jalannya ga ada aura2 modelnya," kata salah satu warganet di kolom komentar. "Maksudnya?? Ahh MAKSA biasa jalan pake sendal jepit," kata yang lainnya. "Udh kliatan ga nyaman bgt pke heelsnya," sahut yang lain lagi. "Plg cr sensasi," timpal yang lainnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading