Sukses

Entertainment

Assia Keva Tuangkan Perasaan Pribadi Lewat Single There’s Nothing Else

Fimela.com, Jakarta Assia Keva kembali merilis single terbarunya berjudul There’s Nothing Else, di mana ia menuangkan perasaan pribadinya saat melalui momen bersama orang berharga.

Lewat lagu ini, penyanyi asal Bali itu bercerita tentang perasan sayang dan bahagia yang ia dapat dari orang terdekat yang disayangi, tak hanya kekasih tetapi juga keluarga dan teman. "Hal kecil yang kita hargai dan apresiasi karena dilakukan bersama-sama,” ujar Assia Keva dalam pernyataan tertulisnya.

There's Nothing Else pun membawa Assia Keva menantang diri keluar dari zona nyaman, di mana ia bernyanyi dengan teknik belting, yaitu bernyanyi dengan resonansi yang tepat untuk menghasilkan suara seperti berteriak dengan tegas dan lantang.

 

Karya yang Segar

Melalui single ini Assia Keva juga berevolusi dan berani mengeksplorasi diri agar dapat menghasilkan karya yang segar dan dicintai oleh para pendengarnya. “Dari hal ini saya bisa memperluas karakter sebagai penyanyi dan musik-musik yang akan dikeluarkan kedepannya,” ucap Assia Keva.

Lagu There's Nothing Else pun diharapkan dapat mengingatkan kasih sayang dan loyalitas kepada orang-orang yang tercinta juga dapat menemani hari-hari pendengarnya saat beraktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading