Sukses

Entertainment

Alasan Andika Mahesa Tak Nyanyikan Lagu Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Andika Mahesa mendapat protes dari penonton lantaran tidak membawakan lagu Kangen band ketika tampil di Pekan Raya Karawang 2023. Ia pun menjelaskan mengapa dirinya tidak membawakan lagu dari Kangen Band.

Ia mengatakan jika saat itu dirinya diundang secara pribadi, bukan sebagai personel Kangen Band. Tak hanya itu saja, ia juga mengaku dilarang membawakan lagu Kangen Band.

"Saya ingin menjelaskan terlebih dahulu. Pertama-tama, saya tampil di sini bukan sebagai Kangen Band. Ke dua, saya tidak boleh membawakan lagu Kangen Band karena dapat mengurangi minat penonton untuk menyaksikan Kangen Band secara keseluruhan," jelas Andika Mahesa seperti yang dikutip dari akun @folkshit, 24 Juli 2023.

Dadakan

Penyanyi kelahiran 21 Mei 1985 itu menjelaskan jika penampilannya di acara tersebut adalah sesuatu yang mendadak. Walaupun begitu, ia berusaha untuk tampil semaksimal mungkin.

"Acara ini datang secara mendadak, tetapi setidaknya saya berusaha memberikan hiburan bagi kalian dengan sepenuh hati. Saya tidak ingin menyanyikan lagu Kangen Band sendiri karena saya khawatir itu akan mengecewakan para penggemar Kangen Band," ucapnya.

Harapan

Andika berharap untuk acara selanjutnya dirinya bisa tampil bersama Kangen Band. "Saya berharap dengan izin Allah, untuk acara selanjutnya Kangen Band bisa tampil bersama di sini," tuturnya.

Ia juga meminta penggemarnya untuk tak menghujat. "Mohon maaf dan tolong tidak hujat saya, ya. Terima kasih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading