Sukses

Entertainment

Potret Joseph Irianto, Pengacara Ganteng yang Sebut Ingin Taaruf dengan Inara Rusli

Fimela.com, Jakarta Buntut konflik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun Tambunan berujung pada proses perceraian. Saat ini sidang masih berjalan dengan situasi yang agak keruh lantaran Virgoun diduga mengirim pesan bernada kasar.

Namun belum juga putusan cerai dijatuhkan, Inara sudah banyak dilirik untuk dijadikan calon istri. Di beberapa kesempatan ia mengaku dapat ajakan dari beberapa pria untuk taaruf.

Tak banyak yang langsung mendatangi Inara dan mengutarakan keinginannya. Hingga seorang pengacara ganteng memberinya sekeranjang bunga dan menyelipkan ajakan untuk taaruf.

Meski tampak indah, nyatanya ajakan taaruf dari Koko Joseph Irianto itu tidaklah serius. Inara Rusli mengaku bunga dan wacana tersebut hanya untuk konten. Mungkin netter akan paham setelah membaca profilnya berikut ini.

Klarifikasi Soal Bunga

Video Koko Joseph Irianto bertemu Inara sukses mencuri perhatian. Mereka dinilai cocok bersanding satu sama lain. 

Di kesempatan lain Joseph mengklarifikasi jika ajakan taaruf di karangan bunga itu bukan dari dirinya, melainkan dari pemilik toko bunga. Inara pun juga tak sampai baper dengan kehebohan tersebut.

Profil Joseph Irianto

Koko Joseph Irianto merupakan pengacara berusia 27 tahun. Ia kuliah jurusan hukum di Universitas Tarumanegara, Jakarta. Kini ia aktif sebagai pengacara dan konsultan hukum.

Menurut informasi yang beredar, ia merupakan penganut agama Kristen. Jadi tentunya tidak mungkin ajakan taaruf itu datang dirinya. 

Selain aktif di kantor advokasinya, Joseph juga kerap mengunggah konten edukasi tentang hukum di media sosial. Kini pengikutnya di Instagram sudah mencapai 44 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading