Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Ini 6 Potret Romantis Cinta Brian dan Callista Arum

Fimela.com, Jakarta Pasangan Cinta Brian dan Callista Arum resmi mengumumkan jalinan asmaranya. Pasangan ini sudah go public sejak beberapa bulan lalu.

Dan kini Cinta Brian dan Callista Arum tak ragu lagi untuk memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Lantas seperti apa potret romantis Cinta Brian dan Callista? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pasangan ini tampak mulai dekat pada 2022 silam. Cinta Brian dan Callista tampaknya terlibat cinta lokasi.

Pada awal 2023, Callista dan Cinta Brian mengunggah foto kmesra. Namun awalnya banyak netizen yang tak percaya jika mereka menjalin asmara.

Setelah itu, potret kemesraan Cinta Brian dan Callista pun makin banyak. Dari situlah netizen menyebut jika pasangan ini sudah go public.

Sejak go public, pasangan ini mulai berani untuk tampil mesra. Tak jarang Cinta dan Callista kerap mengungkap rasa cintanya di media sosial.

Salah satu contohnya adalah saat Cinta Brian sedang merayakan ulang tahun. Callista pun menuliskan kata-kata romantis untuk sang kekasih.

Tak hanya romantis, Callista dan Cinta Brian juga kompak. Mereka pun berhasil menang di Turnamen Olahraga Selebritis Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading