Sukses

Entertainment

Ariana Grande Pisah dengan Dalton Gomez Demi Cinta Terlarang?

Fimela.com, Jakarta Kabar jalinan asmara Ariana Grande dan Ethan Slater semakin menguat. Hal tersebut setelah Ariana Grande resmi berpisah dengan sang suami, Dalton Gomez. Dan kini Ethan Slater memutuskan memproses perceraiannya dengan sang istri, Lily Jay.

Seperti yang dilansir dari People, Ethan Slater terlihat kembali ke New York di tengah kabar jalinan asamaranya dengan Ariana Grande dan perceraiannya dengan Lily Jay. Sebelumnya dikabarkan oleh People, Ethan sedang berkencan dengan lawan mainnya di film Broadway, Ariana Grande.

People mengabarkan jika Ethan Slater tampak sedang jalan-jalan di sekitar kota. Ia terlihat jalan-jalan sambil melakukan FaceTime dengan Ariana Grande.

Semprot Ariana Grande

Seperti dilansir dari People, Lily Jay sempat menyemprot Ariana Grande ketika diwawancara oleh Page Six. “Ini benar-benar ceritanya (Ariana),” ucapnya.

Ia juga menganggap jika Ariana Grande tak berpihak kepada sesama perempuan. “Not a girl’s girl. Keluarganya terkena dampak kerusakannya," tutur Lily.

Cocok

Hingga kini pihak Ariana dan Ethan masih tutup mulut terkait hal tersebut. Walaupun kedua pihak tutup mulut, namun satu demi satu orang terdekat mereka mulai bersuara.

Salah satunya adalah orang dalam di Wicked, film yang sama-sama dibintangi oleh Ariana Grande dan Ethan. “Sikap mereka sangat manis satu sama lain dan mereka sering terlihat tertawa bersama,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading