Sukses

Entertainment

Reaksi Tika Panggabean Saat Tahu Fotonya Dicatut Penjual Obat Pelangsing

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Tika Panggabean beberapa waktu lalu menunjukkan foto dirinya yang dicatut untuk digunakan sebagai bahan promosi obat pelangsing. Melihat hal tersebut, Tika pun sempat geram dan tak percaya ada yang menyalahgunakan foto dirinya.

"HOAX!!!Saya gak pernah bekerjasama dengan perusahaan ini, apalagi memakai produk pelangsing mereka! JANGAN PERCAYA & JANGAN TERTIPU YA TEMAN-TEMAN!" tulis Tika di Instagram dengan emoji marah.

Saat ditanya tentang hal tersebut, Tika mengatakan jika dirinya tak akan pernah mengizinkan siapa pun untuk menggunakan foto dirinya untuk digunakan sebagai bahan promosi obat pelangsing.

"Dia mencatut nama aku tanpa izin. Walaupun dia minta izin pun, nggak akan aku kasih izin. Kan aku nggak pakai obat-obatan itu. Mau pelangsing atau apa pun aku tidak pakai," tutur Tika Panggabean di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari laman KapanLagi, Jumat (4/8/2023).

Soal perubahan penampilannya, Tika menyebut dirinya tak menggunakan obat pelangsing apapun untuk menurunkan berat badannya.

Lebih dari itu, Tika justu berusaha keras dan menjalani gaya hidup sehat.

Bukan minum obat pelangsing, Tika menyebut dirinya berolahraga setiap hari.

Ia juga belajar untuk makan makanan yang baik untuk tubuh demi hidup sehat.

Apa yang ia jalani pun tak mudah, meski begitu Tika senang bisa menjalani hidup sehat dan baginya langsing adalah bonus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading