Sukses

Entertainment

Angie Zelena Tuangkan Pengalaman Patah Hati di Lagu Cinta Lelaki

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single pertama berjudul Bulan Penuh pada Maret 2023 lalu, Angie Zelena kembali hadir dengan karya musik terbarunya. Lagu berjudul Cinta Lelaki resmi menjadi single kedua perempuan 22 tahun itu setelah secara resmi dirilis pada 4 Agustus 2023 ini.

Masih di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, Angie Zelena mengaku menciptakan sendiri lirik dari single anyarnya itu. Dalam prosesnya, ia mengatakan mengalami beberapa kalo revisi lantaran masih merasa kurang sreg dengan hasilnya.

“Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua. Di sini, aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku yang menulis liriknya. Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman," kata Angie Zelena dalam keterangannya.

Soal Keraguan

Lebih lanjut, Angie bercerita jika lagu Cinta Lelaki ia tulis untuk menggambarkan perasaan seorang perempuan yang berkali-kali mengalami sakit hati. Alhasil, timbul keraguan di dirinya tentang adanya cinta yang tulus di dunia.

"Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi karena aku pernah ada di fase ragu dengan orang yang sedang mendekati karena sudah berkali-kali patah hati," bebernya.

Pesan untuk Pendengar

Lewat lagu Cinta Lelaki, Angie Zelena ingin menyampaikan pesan kepada semua orang, khususnya kaum hawa untuk lebih jujur tentang perasaannya. Menurutnya, tak masalah jika terlihat sedang tidak baik-baik saja terhadap perasaan apapun yang berkecamung di kepala. 

"Tidak ada salahnya kalau kita merasa tidak baik-baik saja. Sangat tidak apa-apa untuk merasa lelah, jenuh, ragu, dan bertanya-tanya pada cinta yang kita tunggu selama ini. Tidak apa-apa kalau kita takut untuk memulai cinta yang baru karena semua itu adalah hal yang wajar dirasakan dalam sebuah hubungan," pungkas Angie Zelena. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading