Sukses

Entertainment

Alasan Jeje Govinda Maafkan Syahnaz yang Sudah Berselingkuh, Tak Peduli Anggapan Orang

Fimela.com, Jakarta Jeje Govinda akhirnya buka suara tentang perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Di situ, ia pun menjawab pertanyaan publik soal alasannya mau memaafkan sang istri meski sudah berkali-kali kedapatan berselingkuh.

Hal itu diungkap Jeje Govinda dalam sebuah obrolan bersama Raffi Ahmad di YouTube Channel Rans Entertainment. Di situ, Jeje menuturkan jika dirinya memilih untuk memaafkan Syahnaz karena memikirkan nasib anak-anaknya.

"Walaupun gue dibilang lelaki lembek atau apalah, tapi alasan gue bertahan adalah demi anak gua, demi mempertahankan keutuhan keluarga gue," ungkapnya.

Yakin Syahnaz Berubah

Lebih lanjut, Jeje pun meyakini jika Syahnaz Sadiqah akan berubah pasca perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terkuak. Ia yakin, setelah 'dirujak' publik, Syahnaz sudah sadar akan kesalahannya dan akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Gue yakin istri gue bisa berubah lebih baik lagi," sambungnya.

Hancur

Tak dipungkiri Jeje, jika saat perselingkuhan istrinya terbongkar, hatinya amat hancur. Namun, ia tak lantas melampiaskan kemarahan pada Syahnaz, melainkan menanyakan hal tersebut dengan baik-baik.

"Yang gue rasakan saat kejadian itu sangat berat. Gue bahkan nangis setiap gua salat. Soalnya gua sangat cinta banget kepada istri gue," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading