Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Suri Keponakan Luna Maya yang Jago Taklukan Ombak

Fimela.com, Jakarta Keluarga dari artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah Suri keponakan dari Luna Maya. Pemilik nama Hanasuri Jabrik ini memang jarang disorot publik lantaran tak terjun di dunia hiburan.

Akan tetapi, Luna Maya sesekali mengunggah foto keponakannya di akun Instagram pribadinya. Potret Suri di momen ulang tahun ibu Luna Maya pun berhasil mencuri perhatian publik.

Lantas seperti apa potret keponakan Luna Maya, Suri? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Suri berhasil mencuri perhatian publik setelah ia terlihat di momen ulang tahun ibu Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Bisa dibilang Suri memang jarang disorot publik. Pasalnya ia tak mengikuti jejak Luna Maya di dunia hiburan Indonesia.

Ternyata Suri mempunyai hobi yang ekstrim yaitu surfing. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap memperlihatkan kemampuannya menaklukan ombak.

Suri punya penampilan yang cantik dan eksotis. Meskipun kerap beraktivitas di bawah teriknya matahari, akan tetapi Suri tetap terlihat cantik.

Surfing ternyata bukan hanya sekedar hobi, Suri juga jadi atlet yang kerap mengikuti kompetisi. Ini adalah potret saat Suri berkompetisi di Thailand.

Karena punya hobi berolahraga, Suri pun mempunyai postur tubuh yang ideal. Bentuk badannya yang ramping mirip seperti seorang model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading