Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Arsy Hermansyah, Sudah Membaik Tapi Tak Belum Boleh Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar jatuhnya Arsy Hermansyah dari ketinggian dua meter dari sebuah monkey bar. Pada hari Kamis (10/8/2023) Ashanty pun berbagi kondisi terbaru dari sang putri melalui video yang diunggah di laman YouTube The Hermanstah A6.

Setelah melakukan pemeriksaan, kondisi Arsy disebut sudah membaik. Putri Anang Hermansyah itu pun disebut sudah tak perlu melakukan MRI, meski begitu Arsy masih harus membatasi kegiatannya.

"Kondisinya sudah lebih baik cuma tetap nggak boleh (melakukan kegiatan berat), kayak berenang minggu depan baru boleh minggu depan, lompat tali boleh di bulan September, monkey barn dan lain-lain itu baru boleh tiga bulan lagi," tutur Ashanty.

"Enggak usah MRI lagi, cuma memang aktivitas jalan boleh, tapi tidak boleh yang banyak menggunakan bagian (punggungnya) seperti olahraga contohnya," lanjut ibunda Arsy Hermansyah itu.

Kata Arsy Hermansyah

Ditanya soal kondisinya, Arsy pun mengaku sudah baikan. Ingin dirinya lekas pulih, Arsy pun mengingat dan menuruti saran dari dokternya.

"(Kondisinya) baik, kata dokter yang loncat-loncat kayak basket, lompat tali, itu Arsy harus satu bulan dulu (istirahat). Kalau main monkey bar dan main di playground bawah (boleh) tiga bulan lagi,"kata Arsy.

Perawatan Intensif

Sebelumnya setelah jatuh Arsy sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. Usai jatuh, arsy pun sempat mengalami sesak napas dan sakit di bagian punggungnya. "Arsy jatuh dari ketinggian dua meter," kata Ashanty kala itu. "Dia hanya merasa ngilu dan nyeri," sambungnya.

Kini kondisi Arsy pun sudah membaik, meski masih harus membatasi kegiatannya, baik bermain atau berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading