Sukses

Entertainment

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Indosiar Hadirkan Konser 17an

Fimela.com, Jakarta Indosiar menyiapkan serangkaian program spesial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2023 besok. Menjadi momen bahagia untuk seluruh masyarakat Indonesia, Indosiar pun ikut ambil bagian dalam pesta perayaannya.

Lewat Konser 17an Indosiar, sejumlah artis papan atas dijadwalkan akan mengisi acara yang disiarkan langsung dari Pantai Festival, Ancol tersebut. Acaranya pun dijamin mengundang keseruan karena dipandu oleh host-host kesayangan pemirsa setia Indosiar.

Seperti apa gambaran keseruannya? Berikut FIMELA merangkum informasi lengkapnya.

Daftar Pengisi Acara

Konser 17an bersama Indosiar tahun ini akan diadakan tepat di hari Kemerdekaan Indonesia, pada kamis 17 Agustus 2023. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung Dari Pantai Festival Ancol.

Acaranya sendiri akan dipandu oleh host kenamaan seperti Ramzi, Lady Rara, Jirayut, dan Uyaina Arshad. Sementara itu, sejumlah bintang kenamaan pun akan ambil bagian sebagai pengisi acaranya seperti Farel Prayoga, JKT48, UN1TY, Fildan, Ryaas Randa, Faul Gayo, Ridwan Naibaho, Anna zanet, Jamila, dan Kania permatasari. Selain itu, turut pula penampilan dari Paskibra SMKN 1 Purwakarta sebagai pendukung acara.

Jangan Kelewatan

Menghadirkan sejumlah bintang papan atas, harus dipastikan pemirsa setia Indosiar jangan sampai melewatkan keseruan konser 17an Indosiar dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun. Konsernya bisa disaksikan di stasiun tv Indosiar mulai pukul 13.30 sampai 16.00 WIB.

Selain itu, siaran Konser 17an Indosiar juga bisa disaksikan secara streaming di channel Indosiar melalui platform streaming Vidio di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai tayang seru Indosiar lainnya dimana saja dan kapan saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading