Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Umumkan Cessen Hamil Anak Kedua, Justru tak Lagi Saling Follow Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Marshel Widianto baru-baru ini mengunggah foto di akun instagram pribadinya bersama anak dan istrinya. Mereka terlihat sangat harmonis. Pada kesempatan tersebut, Marshel juga memberitahu bahwa Cessen sedang mengandung anak kedua.

"Inilah Keluarga kita… Yang suburrr dan kaya rayaaa… Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biru. Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta," kata Marshel di akun Instagramnya, marshel_widianto, baru-baru ini.

Hal ini membuat warga net senang sekaligus khawatir atas kesehatan sang istri karena baru saja 5 bulan lalu anak pertamanya dilahirkan. Namun, Marshel terlihat begitu antusias menyambut anak kedua kelak.

"Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kuh. Mohon doanya ya teman2 semua. ARCHIE PUNYA ADIK," lanjut Marshel Widianto.

Mulai Hidup Baru

Namun, di sisi lain unggahan Cessen justru membuat bingung netizen. Karena Cessen terkesan mengunggah status tentang hidup baru. Apalagi diketahui bahwa pasangan tersebut sudah tak lagi slaing follow di Instagram.

Tak hanya itu, karena ada sinyalemen lain yaitu hilangnya foto Marshel di akun instagram pribadi Cesen. Tak ayal, banyak netizen yang terjebak dengan persangkaan masing-masing.

"Mari kita mulai hidup yang baru," ucap Cesen pada caption foto di intagram pribadi miliknya, ceseniy.

Masih Teringat Luka Lama

Cessen juga mengunggah video diiringi lagu Idgitaf, Satu-Satu pada bagian lirik. Sebuah lirik yang seolah menyatakan bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja.

"Aku sudah tak marah. Walau masih teringat. Semua yang terjadi kemarin. Jadikan aku yang hari ini. Aku sudah tak benci. Walau nyatanya merugi. Terdengar tidaknya kata maaf. Dada lapang terima semua," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading