Sukses

Entertainment

Tak Lagi Berjuang di America's Got Talent, Cakra Khan Berbesar Hati dan Dipuji

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Cakra Khan menjadi salah satu peserta di America's Got Talent 2023 telah menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Baru-baru ini penyanyi 31 tahun itu menunjukan pembaruan kabar, tentang dirinya yang tak akan lanjut di ajang tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Cakra Khan dalam sebuah unggahan di Twitter di akun resminya, usai pihak America's Got talent mengunggah video di Instagram berisi deretan peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Dalam video tersebut, tak nampak wajah atau nama Cakra Khan, dan membuatnya berasumsi tidak lolos ke babak selanjutnya. "Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys 😂 maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latian lagi 🔥 keep moving forward !! 🙌🏼," tulisnya lewat akun @CakraKonta, Rabu (16/8/2023).

 

Berbesar Hati

Cakra Khan pun nampak berbesar hati, dan ia pun meninggalkan komentar di unggahan video Instagram America's Got Talent Auditions untuk Putri Ariani. "Semangat putriii @arianinismaputri ❤️🔥 indonesia !!" tulis Cakra Khan.

Melihat dukungan tersebut, Putri Ariani pun membalas pesan Cakra dengan menyampaikan terima kasih dan meminta dukungan serta doa. "Makasih banyak kk, semangat juga buat kk @cakra.khan ❤️❤️,Doain Putri ya kak.🥰🥰🥰," balas Putri Ariani.

 

Dukungan untuk Cakra Khan

Di kolom komentar, netizen pun tetap memberikan dukungan untuk Cakra Khan. Tak sampai di situ, mereka juga menyebut jika pelantun Harus Terpisah itu sangat layak untuk maju ke babak selanjutnya.

"@cakra.khan the humble one..keep that spirit in your heart...❤️..we always proud of you," tulis seorang netizen.

"Kecewa padahal Cakra layak bgt lolos sampai semifinal karna respon semua positif viewernya youtube agt juga tinggi, penonton di sana juga antusias dan hampir konten creator yg me-reaction cakra resonnya positif jadi bingung apa sih alasannya enggak lolos," ujar yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading