Sukses

Entertainment

Dhena Devanka sebut Jonathan Frizzy Tak Bisa Penuhi Biaya Sekolah Anak Tiap Bulan yang Sebesar Honor Satu Episode

Fimela.com, Jakarta Dhena Devanka baru-baru ini menyebut mantan suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk tak bisa memenuhi biaya sekolah ketiga anaknya. Dhena pun mengatakan dirinya merasa lelah karena harus terus menagih uang tersebut kepada Ijonk.

"Aku cuma meminta pertanggung jawaban dia sebagai papa. Di mana dia itu masih mampu, masih sehat, masih bekerja. Di situlah saya bisa menuntut hak anak-anak yang harusnya dia penuhi," kata Dhena di kawasan Kapten Tendean, Kamis (17/8/2023), dikutip dari laman KapanLagi.

Seiring dengan mencuatnya kabar tersebut, paman Ijonk, Benny Simanjuntak pun buka suara dengan mengunggah bukti yang menunjukan Jonathan Frizzy telah membayar uang sebesar Rp40 juta.

Nominal yang Tak Sesuai

Soal uang Rp40 juta yang ditrasfer, Dhena mengatakan jika nominalnya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

"Ada nafkah bulanan sekitar 10 sampai 12 (juta). 10 sampai 12 itu, biaya nafkah enam juta dan sisanya untuk les anak. Itu cicilan mobil dia masukkan dalam biaya nafkah anak. Itu leasing tanggung jawab dia, jangan digabungin. Kalau digabungin ya pastilah jadi 40 juta," jelas Dhena soal nafkah yang harus dibayarkan Ijonk.

SPP Sebesar Honor Syuting

Soal biaya sekolah anak, Dhena menyebut SPP ketiga anaknya yang bersekolah di sekolah swasta tidak mahal, dan menggambarkan nominalnya sebesar bayaran Ijonk untuk satu episode.

"Sekolah sebenarnya nggak mahal juga. Kalau bisa dibilang satu episode dia ha ha ha. Setelah kemarin ribut akhirnya dia kirim uang tapi setengahnya dari biaya SPP seharusnya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading