Sukses

Entertainment

Biasa Tuai Pujian, Penampilan Nagita Slavina Pakai Outfit Warna Cerah Ramai Dikritik

Fimela.com, Jakarta Biasa mendapat pujian, penampilan Nagita Slavina nyatanya juga tak sesempurna yang dibayangkan. Ada satu momen gaya berpakaian istri dari Raffi Ahmad itu menuai kritikan karena dianggap tak cocok.

Hal itu tergambar dalam salah satu postingan di akun Instagram @fanbase_nagitaslavina, belum lama ini. Di unggahan tersebut, Gigi, sapaan akrabnya diketahui menggunakan salah satu koleksi dari Bie Hin Tailor dengan fashion stylist Wanda Hara.

Di unggahan tersebut, dijelaskan pula detail harga outfit yang dikenakan Nagita Slavina saat itu yang relatif lebih murah dari apa yang biasa dikenakannya. Dalam deskripsinya, busana yang dipakai Nagita Slavina ditaksir seharga Rp1,4 juta.

Detail Penampilannya

Masih dari unggahan yang sama, Nagita Slavina terlihat mengenakan atasan model crop top berwarna kuning. Untuk bawahan, ibu dua anak itu menggunakan rok asimetris warna senada dengan sentuhan hitam di salah satu sisinya. 

Dianggap Tak Cocok

Meski secara kasat mata tak ada yang salah, namun beberapa warganet menilai pakaian tersebut tak cocok dikenakan oleh Nagita Slavina. Alhasil, beberapa komentar yang masuk di unggahan itu mengkritik penampilannya secara terbuka.

"Sorry mama gigi kurang cucok pakai ini. Menurut saya ini ya," tulis salah satu warganet.

"Maaf mamagi, walaupun aku fans mu tapi harus bilang jujur menurut pendapat ku mamagi kurang cocok pake itu, apa lagi dipake aku yg bantet ini tambah gk cocok," sahut yang lainnya.

"Maaf ma gigi baru kali ini aku lbh suka bajunya dipake ama modelnya," tulis netizen yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading