Sukses

Entertainment

Serial Moving Pecahkan Rekor Jadi Tontonan Paling Laris di Disney+ Hotstar dan Hulu

Fimela.com, Jakarta Serial Korea Moving masuk dalam jajaran tontonan favorit saat ini. Hadir dengan genre aksi fantasi, Moving menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar secara global dan Hulu di Amerika Serikat berdasarkan jam tayang setelah tujuh hari penayangan.

Tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2023, dalam minggu pertamanya Moving menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan berdasarkan jam tayang, serta pemutaran perdana terbesar di Disney+ di Korea hingga saat ini, berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC Carol Choi menyebut pencapaian serial Mocing telah melebihi ekspektasi.

“Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan – semuanya menyatu untuk menghadirkan cerita yang luar biasa," katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Sinopsis

Moving mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi anak-anaknya yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

Direkrut karena kemampuan yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan indera yang tajam, para agen rahasia tersebut kemudian menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan.

Kini, para orang tua pun harus melindungi anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa, seiring munculnya pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super.

Bintang Populer dan Efek Visual

Dibintangi aktor dan aktis populer seperti Ryu Seung Ryong, Jo In Sung, Goo Yoon Jung, Lee Jung Ha, dan Cha Tae Hyun, Moving juga hadir dengan visual yang memanjakan mata. Ya, dalam prosesnya para kreator menciptakan efek visual yang senatural mungkin,  menggunakan 7540 VFX (efek visual) di seluruh adegannya dan bekerja sama dengan 60 VFX studio dari sembilan negara yang berbeda.

Apabila biasanya satu film menggunakan sekitar 2000 efek visual, maka jumlah efek visual di serial ini dianggap setara dengan empat film blockbuster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading