Sukses

Entertainment

Bukan Perlombaan, Randy Martin Santai Soal Urusan Asmara

Fimela.com, Jakarta Masih terbilang muda, aktor Randy Martin belum memprioritaskan pasangan hidup sebagai sesuatu yang harus segera dikejar. Di usia 24 tahun, ia mengaku masih banyak mimpi yang ingin dicapai, baik itu dari sisi karir keartisan ataupun di luar industri hiburan.

Randy Martin menegaskan jika saat ini dirinya masih menjomblo. Meski begitu, ia merasa sama sekali tak kekurangan support system karena memiliki keluarga dan sahabat yang selalu mendoakan setiap langkah yang diambilnya.

"Pendamping hidup ya belum ketemu aja, kan bukan perlombaan. Gue nggak ngelihat orang nikah atau apa, nggak terpancing. Nyari sih, tapi kalau emang belum ketemu ya udah, belum, tapi tetap usaha nyari," kata Randy Martin di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.

Belum Dapat yang Cocok

Meski masih betah sendiri, namun Randy Martin bukannya tanpa usaha untuk mencari pacar yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya. Mengaku punya kedekatan dengan seorang perempuan, namun ua merasa belum menemukan hal yang benar-benar cocok sehingga membuatnya yakin untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

"Deket ada, tapi ya namanya mungkin belum klik aja ya, belum tau. Tapi gue selalu terbuka buat potensi (pasangan). Nggak apa-apa sekarang berteman, terus usaha juga, kalau belum dapat ya mungkin blm saat nya.

Ungkap Kriteria

Dan, saat disinggung mengenai kriteria pasangan yang ideal, Randy Martin tak membeberkan terlalu banyak persyaratan. Yang terpenting baginya mereka punya kecocokan satu sama lain sehingga membuat kualitas diri masing-masing berkembang dengan hubungan yang terjalin.

"(Kriteria) Gue nggak gimana-gimana. Intinya sosok wanita ini percaya diri sendiri. Dia tahu apa yang dia mau, percaya sama dirinya sendiri. Semoga kelak gue ketemu sama yang cocok sama gue," pungkasnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading