Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Destined with You, Rowoon Jadi Sosok Tak Biasa yang Hadirkan Tawa

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Destined with You yang dibintangi aktor Roowon dan Jo Bo Ah menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Hadir sejak 23 Agustus 2023, Destined with You mengisahkan seorang pengacara cerdas dan tampan bernama Jang Shin Yu (Rowoon) yang terjebak dalam kutukan keluarga. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) seorang pegawai negeri sipil yang juga menjadi sosok pemegang kunci kebebasannya dari kutukan tersebut.

Kondisinya yang semakin memburuk pun membuat Jang Shin Yu mendesak Lee Hong Jo untuk segera membuka peti tua yang diyakini bisa membawa kesembuhan untuknya.

Penampilan Rowoon yang Beda

Destined with You bukan serial drama romantis pertama Rowoon, meski begitu penonton akan dibuat takjub dengan penampilannya yang berbeda dari peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

Ya, tak hanya digambarkan sebagai sosok berwibawa dan tampan, Rowoon nampak begiti sempurna menggambarkan sosok Jang Shin Yu yang sedih dan sakit juga merasakan bahagia karena ramuan cinta yang salah.

Janjikan Tawa

Selain itu, serial drama komedi-romantis ini juga menghadirkan banyak tawa yang akan membuat penonton benar-benar terhibur dengan cerita dan penampilan para aktor juga aktrisnya.

Destined with You akan hadir dalam 16 episode dan saat ini baru sampai pada episode keempat. Jangan lewatkan keseruan kisahnya yang hadir setiap minggu di Netflix setiap hati Rabu dan Kamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading