Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu U2, Putri Ariani Memukau Juri AGT 2023

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Putri Ariani kembali tampil di ajang America’s Got Talent 2023 atau AGT 2023 pada 6 September 2023. Pada kesempatan itu, Putri tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang yang dipadu sequin warna emas.

Kali ini, Putri Ariani membawakan lagu milik U2 yang bertajuk I Still Haven’t Found What I’m Looking For. Siapa yang menyangka jika penampilan Putri Ariani berhasil membius para penonton.

Saat nada tinggi Putri Ariani menggema, para penonton terlihat terkesima. Tak hanya penonton, keempat juri AGT 2023 tampak kagum sampai memberikan standing ovation untuk Putri Ariani.

Simon Cowell Tak Bisa Berkata-kata

Simon Cowell jadi juri yang pertama kali mendapat kesempatan untuk berkomentar terlihat tak bisa berkata apa-apa. "Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata," ujar Simon.

Tidak hanya itu, Simon juga memuji suara putri yang indah. "Pertama, kamu mempunyai suara yang indah. Kamu menyanyikan lagu U2 dengan versi yang indah," lanjutnya.

Takjub

Sofia Vegara juga terlihat terpukau dengan suara dari Putri Ariani. “Menurutku aku nggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu tadi spektakuler!" ucap Sofia.

“Setiap nada, emosinya membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading