Sukses

Entertainment

U2 Izinkan Lagunya Dibawakan Putri Ariani setelah Terpukau Lihat Aksinya

Fimela.com, Jakarta Putri Ariani menjaga konsistensinya untuk memberi aksi terbaik di America's Got Talent 2023. Ia kembali memukau Simon Cowell dkk di meja juri dan jutaan pasang mata yang menyaksikannya.

Performance Putri yang tayang pada 6 September 2023 kemarin menuai banyak pujian. Ia lagi-lagi tampil dengan pilihan lagu yang tak biasa, kali ini ia melantunkan I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari U2.

Lagu lawas yang dirilis 1987 itu dinyanyikan secara apik oleh Putri Ariani. Simon Cowell terkesan, menilai versi yang ia bawakan tak kalah indah dari penampilan sebelumnya. "What a beautiful version," puji Simon.

U2 Notice Putri Ariani

Keputusan Putri Ariani membawakan lagu U2 terbukti tepat dan berbuah manis. Siapa sangka, band asal Irlandia itu sudah familiar dengan nama Putri.

Hal tersebut diungkap Simon Cowell usai penampilan Putri malam itu. "Aku juga ingin berterima kasih kepada U2. Aku paham, banyak band yang tak memberikan izin atas lagunya, tapi mereka (U2) memberi izin lagu ini dinyanyikan Putri karena mereka melihat audisinya," jelasnya.

Lebihi Ekspektasi

Tak hanya Simon Cowell, para juri lain juga sangat terkesan dengan pertunjukan yang dibawakan Putri Ariani di panggung AGT 2023. Heidi Klum juga turut memberi semangat untuk Putri yang terus memberi kejutan melebihi ekspektasi para penonton.

“Aku harap Bono (vokalis U2) mendengarnya. Semoga kamu selalu beruntung, karena suaramu sangat amat memesona.” pujinya. Howie Mendell dan Sofia Vergara juga sepakat dengan dua juri lain, terpikat dengan sang penyanyi asal Indonesia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading