Sukses

Entertainment

Joe Jonas Sampaikan Pesan Kepada Fans Soal Perceraiannya dengan Sophie Turner di Tengah Konser: Ini Minggu yang Gila

Fimela.com, Jakarta Empat hari setelah mengajukan gugatan cerai, Joe Jonas kembali muncul di hadapan publik lewat konser Jonas Brother yang digelar di Dodger Stadium, Los Angeles, Sabtu (9/9/2023). Di tengah konsernya itu, Joe meluangkan waktu beberapa menit untuk menyinggung soal perceraiannya dengan Sophie Turner.

"Ini minggu yang gila," kata Joe Jonas di konser tersebut yang videonya tersebar di media sosial. Dalam penampilannya itu, Joe pun tak lagi terlihat mengenakan cincin pernikahannya dengan Sophie Turner.

Lebih lanjut di menit yang singkat itu, Joe Jonas menyampaikan kepada para pendengar untuk tidak mempercayai rumor yang beredar tentang perceraiannya. "Aku hanya ingin bilang, lihat, jika kamu tida mendengarnya dari bibir ini jangan percara. Oke?" ujar Joe Jonas sambil menunjuk bibirnya.

Terima Kasih

Setelah itu Joe Jonas juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan cinta dan dukungan untuk dirinya dan keluarga. "Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungannya untuk aku dan keluargaku," lanjut penyanyi 34 tahun itu.

Setelah menyampaikan hal di atas, Joe kemudian menyanyikan lagu mereka, Hesitate, yang ia tulis untuk Sophie, di mana berisi pesan untuk tak meninggalkan dirinya.

Janji dalam Lagu

Dalam film dokumenter konser Jonas Brother yang dirilis Amazone Prime Video di tahun 2020, Joe menyebut jika Hesitate berisi janjinya kepada Sophie.

"Bagi saya, (lagu) ini membawa saya ke alam semesta berbeda. Saya melihatnya berjalan menuju altar lagi setiap kali saya menutup mata," kata Joe. Kini kisah cinta mereka pun sampai pada ujungnya, di mana Joe telah mengajukan gugatan cerai kepada Sophir setelah empat tahun menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading