Sukses

Entertainment

Aldi Taher Ternyata Suka Ngemil Tempe

Fimela.com, Jakarta Selama ini nama Aldi Taher dikenal kerap melakukan hal-hal yang 'nyeleneh' di mata publik. Sudah tak terhitung lagi aksi-aksi maupun pernyataan Aldi Taher yang mendapat sorotan publik.

Termasuk belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto sedang kayang. Aksi Aldi mendadak kayang tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka penasaran dengan aksi yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik itu.

Dan ternyata tak hanya Aldi Taher yang melakukan aksi tersebut. Beberapa artis lain seperti Fadil Jaidi dan selebgram bernama Shani Amelia juga melakukan hal yang sama.

Bikin Kepo

Aksi Aldi Taher mendadak kayang, membuat warganet kepo. Aldi pun akhirnya memberikan klarifikasi ke netizen lewat unggahan di Instagram pribadinya bahwa ini semua gara-gara makan snack kesukaannya.

"Karena abis makan snack ini gw jd mendadak kayang, saking enaknya," tutur Aldi Taher di laman Instagram miliknya, alditaherofficial, belum lama ini.

"Yaampun. Sampe kepo mau cobain, brb checkout tempe chips dulu deh," komen salah satu netizen di kolom komentar Instagram pribadi Aldi Taher.

Kekinian

Aldi Taher sendiri mencicip tempe chips, sementara Shani Amelia yang merupakan selebgram kocak dengan hobi review makanan juga jatuh hati pada crispy brownies rasa double choco. Lalu Fadil Jaidi asik makan popcorn chicago caramel.

Diketahui, snack yang mereka sukai adalah deretan produk Astro Goods yang berfokus pada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, dan harga terjangkau. "Astro Goods hadir agar konsumen mendapatkan pilihan produk yang berkualitas. Dan paling penting kita selalu melakukan update," ujar Evan Januli, VP Brand & Marketing Astro.

Sementara itu, Nabila Askandari, Head of Consumer Product Development for Food membahas alasan Aldi Taher dan banyak orang menyukai tempa chips. "Kalau kita bahas soal Tempe Chips dari Astro Goods, ini beneran spesial. Tempe, yang selama ini udah jadi cemilan tradisional favorit, sekarang hadir dengan kualitas yang pastinya oke dari segi rasa dan kemasan. Bahan-bahannya juga pilihan premium," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading