Sukses

Entertainment

Ariana Grande Nangis Ungkap Penyesalan Gunakan Filler Bibir dan Botox, Sebut jadi Caranya Bersembunyi

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru-baru ini mengungkap tentang rutinitas perawatan kecantikannya, di mana ia juga menyinggung soal pengalaman dan penyesalahannya menggunakan filler bibir dan botox.

Penyanyi 30 tahun itu mengaku bertahun-tahun dirinya menggunakan filler bibir dan botox, namun ia berhenti di tahun 2018. "Secara transparan, sebagai penggemar kecantikan, aku melakukan prosedur di bibirku. Aku menggunakan banyak filler bibir selama bertahun-tahun, dan botox," tutur Ariana Grande dalam video bersama Vogue.

"Aku berhenti melakukannya di 2018 karena aku merasa terlalu berlebihan. Aku ingin bersembunyi," lanjut Ariana Grande sambil berusahan menahan air matanya.

Tempat Bersembunyi

Saat mengungkapkan hal tersebut, Ariana terlihat begitu emosional dan menyebut bahwa selama ini dirinya bersembunyi di balik prosedur kecantikan yang dijalani.

"Aku tak menyangka jadi seemosional ini. Sejak lama, prosedur kecantikan adalah tempat untukku bersembunyi. Dan sekarang mungkin tidak lagi," aku pelantun Side to Side itu.

 

Penuaan yang Indah

Meski dirinaya mengaku menyesal melakukan prosedur di atas, namun ia tak nementang orang lain jika ingin melakukannya. Dalam kesempatan itu Ariana pun bicara soal masalah penuaan yang menurutnya perubahan pada wajah seiring bertambahnya usia adalah hal yang indah.

"Aku harap garis senyumku semakin dalam dan aku semakin banyak tertawa," ucapnya. "Dan manurutku penuaan bisa menjadi hal yang indah. Aku akan melakukan facelift dalam 10 tahun ke depan? Mungkin, iya," katanya sambil tetrawa, mengajak para penggemarnya untuk berdiskusi tentang kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading