Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bakal Pajang Kemeja Putihnya yang Bertanda Tangan Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad ikut menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Ia menjadi barisan artis yang menemani Presiden Jokowi dan rombongan para menterinya. Duduk tak jauh dari Jokowi, Raffi pun memanfaatkan momen itu untuk meminta tanda tangan Sang Presiden.

Bukan di buku atau di barang lain, namun Raffi Ahmad meminta Presiden Jokowi untuk menanda tangani kemeja putih yang dikenakannya. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram, Raffi terlihat sangat senang.

Ia langsung tertawa sumringah usai Presiden Jokowi menandatangani bagian punggung kemeja putih yang dikenakannya. "Makasih, Pak," ucap Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Ungkap Alasan

Raffi Ahmad memang kerap mendapatkan kesempatan diundang Presiden Jokowi dalam momen-momen khusus. Namun, momoen tersebut tentu saja tak setiap bulan, apalagi setiap hari. Karenanya, ia terpikir untuk meminta tanda tangan.

Hal itu juga disampaikan oleh Raffi Ahmad di acara FYP Trans7, pada Jumat (15/9/2023). Ia mengakui bahwa untuk bertemu dengan Presiden Jokowi tak bisa semudah bertemu dengan orang lain.

"Cuma kan gue ketemu Pak Presiden kan susah dan gue tahu banget Presiden itu suka kalau tanda tangan di baju atau di mana," kata Raffi Ahmad.

"Saya kebetulan duduk di sebelah beliau jadi lumayan waktunya agak panjang tuh 15 sampai 20 menit pas gitu. Kepikiran aku sama Gading, minta tanda tangan di baju," lanjut Raffi.

Sempat Ditolak

Menurut Raffi, kala dirinya meminta langsung kepada Jokowi untuk menandatangani kemeja putihnya, ayah Gibran dan Kaesang tersebut sempat mennolak. Jokowi mengatakan sayang pada baju yang dikenakan Raffi.

"Aku tahu Pak Jokowi kalau tanda tangan di baju tuh suka, 'Aduh jangan. Sayang bajunya'," tuturnya menirukan ucapan Sang Presiden.

Namun, bagi Raffi Ahmad ini adalah sebuah kehormatan bagi dirinya. "Tapi kan ini ya sebuah kehormatan dan periode presiden kan 10 tahun. Ketemu presiden bukan kayak ketemu sama lo berdua tinggal gue telepon lo pada datang. Kan susah kapan lagi. Akhirnya tanda tangan," paparnya.

Bakal Dipajang

Rencananya, setelah kemeja tersebut ditandatangani oleh Presiden Jokowi, suami Nagita Slavina itu bakal memajangnya di rumah. Ia bahkan akan menempatkannya pada pigura sebagai kenang-kenangan.

"Rencananya di rumah baru gue, ini mau gue laminating, eh bukan dilaminating, dipajang, dipigura, gue taruh buat kenang-kenangan," ungkap Raffi Ahmad.

Ketika disinggung Mpok Alpa bahwa dirinya pansos, Raffi Ahmad tak segan mengiyakan. "Ya pansos jugalah ke Pak Presiden," kata Raffi Ahmad.

"Semua orang siapa sih yang nggak pengin dekat sama Pak Presiden? Siapa sih yang nggak mau di-notice sama Presiden? Jadi ini bajunya nanti aku pajang. Kayak tanda tangan pemain bola aku taruh," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading