Sukses

Entertainment

Potret BCL Ajak Noah Kunjungi Makam Ashraf Sinclair Bersama Mertua, 'Kami Selalu Merindukanmu..'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang juga pemeran Bunga Citra Lestari belum lama ini mengunjungi makam sang suami. Tidak sendiri, perempuan seorang anak itu datang bersama putranya, Noah dan juga mertuanya.

Kehadiran perempuan biasa disapa BCL ke makam sang suami untuk memperingati hari lahir suaminya Ashraff Sinclair. Tahun ini, Ashraff genap 44 tahun. Aktor asal Malaysia itu berulang tahun setiap tanggal 18 September.

"Dear You, Hari ini seharusnya ulang tahun kamu yg ke 44.. Tp takdir berkata berbeda.. Kamu sudah pergi terlebih dahulu..," tulis bclsinclair sebagai keterangan foto yang diunggah 18 September.

Masih dalam keterangan fotonya, pemilik album It's Me BCL itu juga mengabarkan kondisinya baik-baik saja.

"We are here to say we are okay, we are better, we live 😊, and we’ve been creating new memories, with the tought of you in it.." lanjut pemeran dalam film My Stupid Boss ini

Berikut potret BCL saat menyambangi makam mendiang suaminya.

Sekedar informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraff di makamkan di San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes, Karawang.

Setelah sang suami meninggal dunia tiga tahun lalu, BCL hingga kini masih sendiri. Bahkan, ia juga kerap mengunjungi makam sang suami.

Tepat di ulang tahun sang suami, BCL bersama Noah dan juga orang tua Ashraff mendatangi tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam keterangan fotonya, artis berusia 40 tahun itu mengaku akan selalu merindukan mendiang suaminya. 'You will forever stay in our hearts.. We miss u, always..' lanjut BCL.

Orang tua Ashraff mendoakan putranya yang meninggal akibat serangan jantung tiga tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading