Sukses

Entertainment

Putri Ariani Juara 4 di America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Kamu Berlian Langka

Fimela.com, Jakarta Ajang America's Got Talent 2023 sudah menentukan pemenang juara 1. Wakil dari Indonesia, Putri Ariani yang tampil memukau sejak awal kompetisi berhasil mendapat juara 4 di America's Got Talent 2023.

Setelah proses yang panjang, akhirnya Adrian Stoica dan Hurricane dinobatkan sebagai pemenang ajang America's Got Talent 2023. Seperti diketahui, Adrian Stoica adalah pelatih anjing asal Italia, sedangkan Hurricane adalah anjing kesayangan dari Adrian.

Pada ajang America's Got Talent 2023, Adrian dan Hurricane sering mempertontonkan interaksi antara manusia dan anjing. Mereka pun berhasil mengalahkan empat peserta lainnya seperti Putri Ariani, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir, dan Anna Deguzman.

Hadiah

Penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 berhasil menuai pujian dari juri. Dalam ajang tersebut, Putri harus bersaing dengan 11 kontestan lain untuk memperebutkan gelar juara America's Got Talent 2023.

Tak hanya memperebutkan hadiah uang senilai Rp 14 miliar, pemenang America's Got Talent 2023 juga mendapatkan kesempatan tampil di sebuah acara besar di Las Vegas.

Pujian

Dalam penampilannya di babak final America's Got Talent 2023, Putri Arini membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me milik Elton John. Putri terlihat tampil cantik menawan dengan mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.

Penampilan Putri Ariani berhasil menuai pujian dari juri, salah satunya adalah Simon Cowell. Ia menyebut Putri sebagai berlian langka. "Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," ungkap Simon Cowell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading