Sukses

Entertainment

Ngidam Masakan Pedas, Tasya Kamila Ungkap Cerita Saat Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Tasya Kamila mengungkapkan cerita soal dua kali hamil. Menurut perempuan cantik kelahiran 22 November 1992 ini setiap kehamilan mempunyai cerita uniknnya masing-masing. Saat hamil anak pertama, Tasya mengaku jika dirinya ngidam makanan pedas.

Padahal sebelumnya Tasya tidak terlalu suka mengonsumsi masakan pedas. Sedangkan pada hamil kedua, Tasya suka mengonsumsi makanan manis. Oleh karena itu, berat badan Tasya pun naik hingga 20kg.

“Walaupun mungkin di kehamilan pertama kita sudah ada ilmunya, sudah ada pengalaman, tapi terus ada pengalaman baru, sesuatu yang bisa dipelajari di kehamilan berikutnya. Tentunya ketika mengurus anak kedua,” ujar Tasya Kamila seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Hamil Kebo

Ketika mengandung Arrasya Wardhana Bachtiar, Tasya Kamila merasa seperti hamil kebo. Ia terlihat santai, tak mengalami morning sickness.

“Hamil anak pertama, masih banyak ketidaktahuan. Karena banyak banget perubahan dalam tubuh ketika hamil, jadi bingung. (Perubahan) ini biasa enggak sih? Ini sesuatu yang normal enggak, sih? Ketika kehamilan kedua, lebih relaks, lebih banyak tahu,” jelasnnya.

Berat Badan Naik

Pada hamil anak kedua, Tasya Kamila mengaku jika berat badannya naik hingga 20kg. “Hamil kedua, di trimester pertama, mual muntahnya parah. Ngidamnya juga beda. Kalau hamil pertama, suka yang pedas-pedas. Padahal aku enggak doyan pedas. Kalau anak kedua, sukanya makanan yang manis-manis sampai berat badan naik lebih dari 20kg,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading