Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Siap-Siap Pulang ke Indonesia, Latihan Bawa Dua Anak Tanpa Didampingi Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah tinggal beberapa waktu di Amerika Serikat mendapingi suaminya, Randi Bachtiar yang bekerja dan tengah mempersiapkan tempat tinggal untuk mereka, Tasya Kamila baru-baru ini menunjukkan dirinya tengah bersiap untuk pulang ke Indonesia.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Tasya menunjukkan dirinya tengah berlatih untuk membawa kedua anaknya menuju bandara hingga duduk di kursi penumpang.

"Minggu depan insyaAllah pulang ke Jakarta bertigaan aja ni sama 2 bocah di pesawat, soalnya Mamaku pisah cabin class pulaa gegara kekeuh nggak mau ikut upgrade dia," tulis Tasya Kamila. "Yuk latihan koreonya dulu dari sekarang," lanjutnya.

Latihan

Sadar dirinya perlu persiapan fisik dan mental serta memperhitungkan kemungkinan yang terjadi, Tasya pun berlatih langsung dengan menggendong putrinya Shafanina kemudian mendudukkan putra sulungnya Arrasya di stroller.

Tak sampai di situ, dengan kondisi tersebut Tasya juga harus bisa dengan sigap melipat stroller yang dibawanya saat masuk ke pesawat. "Mayan yah shayyy gendong bayi 8kg, backpack 3kg, stroller tkg. Jaitan sesar plisss harap tenang harap aman yahh," tulisnya dengan emoji menangis.

 

Masalah Jahitan

Bicara soal jahitan sesar, luka pasca melahirkan itu sempat bermasalah dan mengalami pendarahan, sebelum Tasya berangkat ke Amerika Serikat di bulan April 2023. Dengan waktu singkat yang dimiliki, Tasya pun berusaha mendapatkan perawatan dari dokter dan mendapat izin untuk pergi dengan syarat.

Dua bulan berlalu, kini Tasya yang akan kembali ke Indonesia pun berharap tak akan terjadi masalah dengan jahitannya, mengingat ia harus melakukan banyak hal sendiri selama perjalanan ke tanah air yang menghabiskan banyak waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading